SINDOnews.com Solusi Membaca Berita Ter-update dan Terkini

shares |




Genius, Malang. Zaman sekarang semua pekerjaan bisa dilakukan dengan mudah karena peralatan-peralatan teknologi yang diciptakan oleh manusia semakin kesini semakin berkembang dan tentunya untuk mempermudahkan kita dalam segala hal. Termasuk juga dalam mudahnya untuk mendapatkan informasi secara cepat dengan bantuan internet dan gadget.  Kita tahu sekarang kebutuhan mengunsumsi beragam konten informasi, berita, tips dan trik dan lain-lain sudah menjadi makanan masyarakat sehahari-hari dan yang pastinya informasi dan berita tersebut valid, terpercaya yang dapat membantu produktifitas kita.

Jika kita mengingat zaman-zaman kakek dan nenek kita mungkin belum pernah ada yang namanya penyedia berita online. Dahulu membaca berita lewat tulisan koran, majalah bahkan beritanya sedikit terlambat karena membutuhkan penulisan dan percetakan sebelum di publishkan ke pada masyarakat. Sekarang koran menjadi nomor dua setelah adanya penyedia link berita yang sekarang ini sudah tidak terhitung lagi jumlahnya baik itu situs dari dalam negeri dan luar negeri.

Sekarang membaca berita sangat mudah sekali, karena disediakan dengan begitu simple untuk di akses melalui gadget yang kita miliki. Penyedia berita media online memberikan berbagai sumber berita lengkap dan terpercaya. Orang yang ketinggalan informasi maka akan ketinggalan di belakang karena perubahan dunia sangat cepat dan informasi itu yang akan membantu kita untuk mengetahui berita dan apa saja kejadian di dunia ini. Dengan adanya situs berita online kita membaca berita bisa di mana saja apa lagi anda orang yang sangat super sibuk sehingga sulit sekali untuk meluangkan waktu untuk membaca. Kerena jika tidak sempat update informasi sekarang ini sangat disayangkan sekali.


Besarnya tuntutan masyarakat akan kebutuhan informasi, gosip, berita, maka orang-orang pintarpun muncul menemukan ide yang cemerlang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut. Yaitu dengan membuat sebuah aplikasi portal berita yang dapat kita bawa kemana-mana dengan gadget yang kita miliki. Seperti saya sendiri sangat senang sekali update informasi dan berita setiap harinya dari portal berita yang disediakan secara online, bahkan sudah mendownload aplikasi android yaitu SINDOnews.com karena menurut saya penyedia berita yang sangat cepat dan valid.

Kenapa saya menggunakan aplikasi SINDOnews.com? karena aplikasi ini sangat membantu dan cepat sekali dalam mengupdate berita sehingga saya merekomendasikan sekali aplikasi ini untuk orang-orang yang sangat membutuhkan aplikasi portal berita online.
Menurut wikipedia SINDOnews.com merupakan situs berita yang secara resmi berdiri pada 4 Juli 2012. Dibawah manajemen Sindo Media. Dan memiliki tagline “sumber informasi terpercaya”. Dan yang perlu anda ketahui ternyata SINDOnews.com terintegrasi dengan semua media milik Media Nusantara Cintra, seperti media cetak koran Sindo, Weekly Sindo, bahkan media radio seperti Sindo Trijaya FM. Untuk media online terintegrasi dengan penyedia berita online Okezone.com. bahkan dengan berbagai media televisi seperti RCTI, iNews TV, Global TV, MNC TV, dan MNC Channels.

Contohnya saja bulan januari 2017 ini saja banyak sekali berita-berita berkaitan dengan keagamaan mulai dari kasus ahok sampai dengan aksi demo fpi terbaru sindonews yang sangat hangat sekarang. Apalagi dengan adanya kasus bendera Indonesia di coret-coret, sehingga sampai-sampai ormas Islam seperti PP Pemuda Muhammadiyah mengingatkan polisi jangan kriminalisasi Ulama. Memang banyak sekali pro-kontra terjadi di kalangan masyarakat tapi yang pasti kita jangan sampai mendapatkan berita yang hoax sehingga nantinya bisa memicu terjadinya perpecahan di kalangan masyarakat.

Untuk membaca aksi demo fpi terbaru sindonews  anda bisa mengakses SINDOnews.com banyak sekali manfaat yang dapat kita ambil. Oleh karena itu segeralah install di gadget anda aplikasi SINDOnews.com untuk mendapatkan kabar dan berita terkini.

Salam
Munadi Syarif

loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment

===============================| Rules Comment |==========================

[+] Tidak boleh berkomentar yang berbau Porn/Spam/Sara/menjatuhkan.
[+] Komentar yang beranonim tidak kami respon.
[+] Tidak Boleh ribut/bertengkar dalam berkomentar.
[+] Tidak boleh menaruh link hidup.

NB : Jika Melanggar, akan saya hapus komentar Anda.
Sekian, Terima Kasih*

=======================================================================