Belanja Online Pake ShopBack Dapat Cashback

shares

Photo by Daniel von Appen on Unsplash
Saat ini belanja online sangat mudah dan semakin aman dari penipuan. Karena semakin banyak starup toko online yang menawarkan kemudahan dan keamanan serta kenyaman berbelanja. Penawaran yang semakin memikat hati konsumen pun terus diiklankan. 

Salah satu yang paling diinginkan konsumen saat belanja online adalah cashback. Namun cashback ini bukan didapatkan dari situs online yang kita beli di sana, melainkan dari situs perantara yang telah bekerja sama dengan pihak e-commerce. Situs tersebut adalah ShopBack. ShopBack adalah situs startup di Indonesia yang akan memberikan kalian berupa cashback hingga 30% setiap kali kita berbelanja online di toko online favorit, Seperti Tokopedia, BukaLapak, Lazada, MatahariMall, Elevenia, Blibli, Bhinneka, Groupon, Agoda, Orami, Tiket.com dan lain sebagainya yang telah bekerja sama dengan ShopBack.
 
Image: Capture from ShopBack

Cashback yang diberikan ke kita merupakan reward yang ShopBack terima dari toko online tadi, karena sudah memberikan kita refrensi untuk berbelanja di situs toko online mereka. Semakin banyak berbelanja online melalui ShopBack, maka semakin besar keuntungan berupa cashback yang akan kalian dapatkan.

Untuk mendapatkan cashback, jangan langsung mengakses ke situs Toko online pilihan kamu, misalnya Lazada. Tapi masuk dulu ke situs ShopBack.co.id lalu klik Lazada, kalian akan diarahkan menuju website Lazada. Kebetulan saat ini Lazada sedang mengadakan promo Lazada 2018. Kemudian silakan belanja, mengisi alamat pengiriman dan melakukan pembayaran seperti biasnya. Setelah selesai belanja, cashback akan masuk secara otomatis ke akun ShopBack kalian. Kemudian uang cashback yang ada di akun ShopBack bisa ditransfer ke rekening bank pilihan kita. Perlu diingat, besaran cashback yang bisa kita terima besarannya berbeda-beda pada setiap situs e-commerce/toko online.

(Baca Juga: Cara Mendapatkan Cashback Setiap Belanja Online Dengan ShopBack)

Kalau mau dapat lebih banyak cashback, ajak teman sebanyak-banyaknya untuk bergabung dengan ShopBack. Setiap teman yang berhasil diajak dan sah, mereka akan menerima bonus Rp25.000. Anda yang mengajak pun akan mendapatkan bonus sebesar Rp25.000. Semakin banyak mengajak teman, semakin banyak bonus yang kita dapatkan.

Selamat mencoba. Terimakasih.

loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment

===============================| Rules Comment |==========================

[+] Tidak boleh berkomentar yang berbau Porn/Spam/Sara/menjatuhkan.
[+] Komentar yang beranonim tidak kami respon.
[+] Tidak Boleh ribut/bertengkar dalam berkomentar.
[+] Tidak boleh menaruh link hidup.

NB : Jika Melanggar, akan saya hapus komentar Anda.
Sekian, Terima Kasih*

=======================================================================