Hp Terbaik Dengan Lapisan Emas Super Mewah Dan Elegan

shares

Photo by rawpixel.com on Unsplash

Dengan keberadaan smartphone yang kini tidak ada habisnya di pasar gadget, banyak perusahaan smartphone yang berlomba membuat keunggulan tersendiri. Terlebih lagi mereka memfokuskan kepada seri terbaik mereka dimana memiliki harga selangit. Meski demikian penjualan smartphone tersebut tidaklah sepi, orang berlomba-lomba untuk mendapatkannya. Namun untuk masyarakat menengah sebaiknya harus berpikir ulang untuk mendapatkan smartphone tersebut. Harga yang ditawarkan sama dengan harga motor keluaran baru.

Memang sudah tidak diragukan lagi kualitas yang ditawarkan menjadi kepuasan tersendiri jika kita mendapatkan barang yang kita idam-idamkan. Namun tahu kah kamu ternyata ada hp terbaik dengan berlapiskan emas dan berapa harga untuk satu buah smartphone yang super mewah itu ?

Lamborghini TL700

Merupakan Smartphone Android yang dikeluarkan oleh perusahaan mobil mewah asal italia yaitu Lamborghini. Meskipun hanya mengusung layar sebesar 3,5 inci dengan kamera 5 MP dan sistem operasi masih menggunakan Android 2,3. Yang istimewa dari smartphone Lamborghini TL700 ini yaitu berlapis emas dan kulit buaya.
Yang lebih penting lagi harga dari satu unit smartphone tersebut dibanderol dengan harga 2.750 dollar AS atau setara dengan 25 juta rupiah.

Tag Heuer Link 

Smartphone satu ini memang memiliki nama yang serupa dengan salah satu jam tangan buatan Tag Heuer yang dihiasi 1007 buah berlian sebesar 2,53 karat. Tak hanya itu saja keunggulannya ternyata Tag Heuer menambahkan fitur anti-guncangan dan juga anti-air untuk memperkuat smartphone tersebut. Meski memiliki ukuran layar yang terbilang kecil yaitu 3,5 inci, namun smartphone tersebut nyaman saat digenggam dan mudah untuk di bawa di saku celana. Untuk kamera sendiri Tag Heuer dibekali dengan kamera sebesar 5 MP dan dibanderol dengan harga mulai dari 6.700 dollar AS atau sekitar 61 juta rupiah untuk model tanpa berlian.

Mobiado Grand Touch Aston Martin

Satu lagi merek smartphone yang mengusung nama pabrikan asal mobil ternama. Mobiado Grand Touch Aston Martin sejatinya merupakan smartphone Nexus S yang dilapisi dengan mahan yang mewah seperti emas, kayu ebony, atau mutiara. Kamu bisa memilih salah satu barang berharga tersebut untuk lapisan smartphone Mobiado Grand Touch Aston Martin. Untuk masalah harga memang membuat kita penasaran, namun harga disesuaikan dengan bahan lapisan yang akan kita pakai.

Continental Mobiles iPhone 4S

Meskipun brand Apple tidak mematok harga yang murah untuk setiap serinya, ternyata ada pula iPhone yang memiliki harga selangit dengan kemewahan yang sangat luar biasa. iPhone seri 4S ini dihiasi dengan berlian yang dirangkai dengan tangan kemudian dilapisi dengan logam titanium mulus. Meski terbilang seri lama namun kemewahan yang ditawarkan iPhone satu ini akan membuat mata terus memandanginya. Masalah harga iPhone 4s dibanderol dengan 10.900 dollar AS atau setara dengan 100 juta rupiah.

Goldgenie Suvarna Bullion iPhone 4S

Goldgenie merupakan perusahaan yang memiliki spesialisasi di bidang penghias produk-produk gadget dengan logam berharga. Hasil salah satunya yaitu di terapkan pada iPhone 4S. Dilapisi dengan rose gold, emas atau platinum dengan tambahan berlian. iPhone 4S satu ini dikabarkan terbuat dari emas murni. Sudah tidak heran jika satu buah smartphone ini dibanderol dengan harga 29.500 atau sekitar 271 juta rupiah.

Dengan bertaburkan emas tak hanya untuk dipakai sehari-hari namun juga bisa menjadi tabungan investasi kelak. Meskipun memiliki harga selangit namun peminat dari hp terbaik dengan berlapiskan emas tersebut tidak pernah sepi. Bagaimana berani membawa pulang salah satunya ?

loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment

===============================| Rules Comment |==========================

[+] Tidak boleh berkomentar yang berbau Porn/Spam/Sara/menjatuhkan.
[+] Komentar yang beranonim tidak kami respon.
[+] Tidak Boleh ribut/bertengkar dalam berkomentar.
[+] Tidak boleh menaruh link hidup.

NB : Jika Melanggar, akan saya hapus komentar Anda.
Sekian, Terima Kasih*

=======================================================================