Rekomendasi Kue Kering Untuk Ramadan dan Lebaran 2018

shares


Dalam puluhan hari lagi umat muslim akan menghadapi bulan Ramadhan. Biasanya menghadapi bulan tersebut persediaan makanan dan lainnya meningkat. Aneka makanan dan minuman dibuat senikmat dan semenarik mungkin. Jika Anda orang yang selalu membuat makanan sendiri tanpa membeli, sepertinya kue kering menjadi alternatif hidangan Ramadhan untuk dibuat. 

Kue kering sangat cocok untuk disantap di bulan Ramadhan sekaligus mempersiapkan untuk lebaran. Selain rasa nya yang gurih saat digigit dan renyah, kue kering juga terkenal awetnya. Kue kering juga sangat cocok di jadikan cemilan disaat sengggang, biasanya menjadi cemilan yang di gemari anak-anak maupun keluarga di kala santai. Jika Anda berniat membuatnya, dibawah ini saya rekomendasikan aneka kue kering yang cocok saat bulan Ramadhan dan persiapan lebaran. Cara membuatnya gampang, cara membuat kue kering yang mudah dan praktis bisa Anda dapatkan di Internet atau diberbagai media lainnya, bahkan bisa meminta pada orang yang sudah berpengalaman.

Berikut aneka kue kering yang cocok saat bulan Ramadhan dan persiapan lebaran rekomendasi dari saya:

Kue Kering Kacang Tanah

Kue kering kacang salah satu dari aneka kue kering lebaran yang sangat mudah pembuatannya, untuk membuat resep kue kacang ini juga tidak memerlukan bahan kue yang sulit.  Aroma kacang yang sangat khas dari hasil racikan resep kue kering kacang dengan paduan bahan yang berkualitas, menjadikan kue kering kacang selain sebagai koleksi aneka kue kering lebaran juga cocok sebagai aneka makanan ringan untuk disajikan di ruang keluarga Bunda, ayo langsung praktek membuat kue kacang tanah yang renyah nikmat

Kue Kering Putri Salju

Kue kering putri salju merupakan salah satu kue kering favorit keluarga saat hari raya Idul fitri. Sudah sejak lama kue kering ini sudah menjadi salah satu kue kering lebaran favorit keluarga Indonesia. Banyak yang mengira membuat kue putri salju ini susah, ribet dan melelahkan. Tetapi sebenarnya tidak sesulit dan serumit yang dibayangkan, Langsung praktek membuat kering putri salju, resepnya bisa Anda cari di internet.

Kue Kering Keju


Salah satu aneka kue kering yang populer adalah kue kering keju atau kastengel. Anda bisa membuatnya sendiri dengan rese keju gouda, edam, atau keju cheddar. Keju parmesan juga sering digunakan pada kue kering ini agar kue lebih harum.

Kue Kering Coklat

Kue kering coklat adalah salah satu kue kering yang cocok dinikmati anak-anak dan dewasa maupun keluarga, Anda dapat membuatnya di rumah untuk menambah koleksi kue kering di meja, karena cara membuatnya termasuk mudah, silahkan rujuk internet.

Kue Kering Mentega

Satu lagi yang tak kalah enaknya untuk momen Ramadhan maupun lebaran nanti sebagai suguhan istimewa untuk tamu dan keluarga di hari spesial yaitu kue kering mentega. Kue kering mentega biasanya disajikan dalam toples kedap udara untuk memberikan tekturnya tetap renyah dan nikmat. Kue kering mentega terbuat dari olahan mentega tawar yang dipadu dengan terigu, soda kue, topping selai kacang yang halus serta bahan-bahan lainnya. Disajikan dengan tahap proses pemanggangan hingga kering dan matang, banyak sekali resep cara pembuatannya.

Kue Kering Nastar  

Popularitas kue kering nastar sebagai kue kering lebaran sepertinya hampir tidak tergantikan oleh yang lain. Selain teksturnya yang renyah juga sekaligus lembut oleh selai di dalamnya, ciri khasnya adalah diisi dengan selai nanas. Selain nanas juga bisa dengan selai stroberi, bluberi, dan lain-lain sesuai selera. Caran membuatnya pun cukup mudah dan tidak menyia tenaga banyak, hanya mempersiapkan adonan tepung terigu, mentega dan telur serta selai buah yang Anda inginkan. Resepnya banyak sekali di internet, Anda bisa merujuk ke sana.

Itulah beberapa kue kering rekomendasi saya untuk para Bunda yang ingin momen spesial kali ini tek terlewatkan. Selain membuat untuk sendiri dan keluarga, cobalah untuk dijual, karena prospeknya sangat bagus dengan momen Ramadhan dan lebaran. Buat senikmat dan semenarik mungkin untuk menggoda para pelanggan.

loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment

===============================| Rules Comment |==========================

[+] Tidak boleh berkomentar yang berbau Porn/Spam/Sara/menjatuhkan.
[+] Komentar yang beranonim tidak kami respon.
[+] Tidak Boleh ribut/bertengkar dalam berkomentar.
[+] Tidak boleh menaruh link hidup.

NB : Jika Melanggar, akan saya hapus komentar Anda.
Sekian, Terima Kasih*

=======================================================================