Inilah Salah Satu Situs Yang Wajib Dikunjungi Oleh Generasi Millenial

shares

Dikehidupan yang serba digital seperti sekarang ini, tentu saja banyak aktifitas yang bisa kita lakukan secara online seperti jual beli, mencari informasi, membuat vlog, membuat blog, dan masih banyak lagi. Ya, hal itu juga tidak terlepas dari dukungan perkembangan tekonolgi IPTEK. Selain itu, kecanggihan yang tersemat pada gadget juga semakin memudahkan kita untuk mengakses berbagai informasi dan berita secara akurat. 
Namun sayang, kini banyak situs-situs yang tidak bisa dipertanggung jawabkan mengenai keberadaan dan kebenarannya. Maka dari itu, kita harus lebih bijak lagi dalam dunia informasi elektronik. Dengan kata lain, pilihlah situs-situs yang sudah terpercaya IDN Times. Mengapa harus IDN Times? Pasalnya, situs yang satu ini merupakan salah satu situs paling populer dan paling terpercaya di Indonesia. Nah, untuk mengenal lebih jauh lagi tentang situs generasi millenial yang satu ini, mari kita langsung simak saja ulasannya di bawah :

IDN Times (The Voice of Millenials and Gen Z), merupakan perusahaan media berita dan hiburan yang juga menyediakan platform untuk penulis artikel bagi generasi millenial dan Gen z di negara Indonesia. IDN Times itu sendiri menyediakan platform bagi para penulis artikel yang bernama IDN TIMES Community. Lantas, apa yang menjadi pembeda antara IDN Times Community dengan platform lainnya? Ada banyak perbedaan IDN Times Community dengan yang lainnya. Salah satunya adalah platform blogger yang dapat menghasilkan uang, namun harus mendaftar terlebih dahulu ke penyediaan jasa periklanan PPC dan sebagainya.

Berbeda dengan IDN Times Community, dimana para blogger tidak perlu mendaftarkan iklan maupun shortlinks. Dengan menulis artikel yang berkualitas saja, sudah cukup bagi mereka untuk bisa menghasilkan uang. IDN Times ini memiliki tampilan yang begitu rapi dan sedap dipandang, sehingga akan memanjakan mata bagi para penggunanya. Adapun mengenai beberapa menu informasi dari tampilan situs IDN Times seperti di bawah ini :

1. #MILLENIALSAHMEMILIH

Menu yang satu ini berisikan tentang berita pilkada generasi millenial, yang tentunya juga memberikan berbagai informasi dan perkembangan terkait plikada di berbagai daerah di Indonesia. 

2. NEWS

Menu ini berupa konten artikel-artikel berita terbaru dan terupdate di Indonesia, Dunia, dan Rappler. Rappler itu sendiri merupakan jaringan berita sosial, yang dapat memicu perubahan sosial dan menginspirasi para komunitas.

3. IDN Times

Selanjutnya ada Hype, yang berupa artikel-artikel unik yang sedang viral dikalangan generasi millenial. Artikel-arikel tersebut bertema humor, viral, entertainment, dan masih banyak lagi.

4. LIFE

Menu ini berupa kehidupan dari para generasi millenial seperti artikel inspirasi, relationship, wanita, educati, family, dan DYI.

5. QUIZ

Sesuai dengan namanya, menu ini berisikan berbagai quiz-quiz menarik dari generasi millenial, yang pastinya dapat menghibur. 

6. COMMUNITY

Community adalah sebuah menu yang berupa artikel-artikel buatan generasi millenial, yang selalu mengadakan event-event seru pada setiap bulannya. 

7. MORE

More adalah menu yang mempunyai sub-sub menu seperti berbagai kategori konten dan canel-chanel dari IDN TIMES.

loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment

===============================| Rules Comment |==========================

[+] Tidak boleh berkomentar yang berbau Porn/Spam/Sara/menjatuhkan.
[+] Komentar yang beranonim tidak kami respon.
[+] Tidak Boleh ribut/bertengkar dalam berkomentar.
[+] Tidak boleh menaruh link hidup.

NB : Jika Melanggar, akan saya hapus komentar Anda.
Sekian, Terima Kasih*

=======================================================================