Ramalan Bintang untuk Zodiak dengan Elemen Angin

shares

Photo by Anastasia Dulgier on Unsplash
Mungkin dapat dikatakan bahwa elemen angin ini merupakan gabungan antara elemen api dan air, yaitu memiliki sisi rasional dan jiwa sosial yang tinggi. Orang-orang dalam elemen angin ini juga sangat pintar berkomunikasi terutama ketika berhubungan dengan orang yang dicintai atau yang terkait dengan urusan bisnisnya.

Kategori elemen angin ini juga menjadi penyimbol akan sebuah pemikiran, kecerdesana, pertemanan, analitik, filosofis dan komunikatif. Zodiak-zodiak yang masuk dalam kateori elemen angin ini adalah Gemini, Libra dan Aquarius.

Berikut ini adalah ramalan zodiak untuk Gemini, Libra dan Aquarius dari tanggal 17 sampai 23 September 2018.

Gemini

Akan ada sesuatu hal yang sama-sama penting dan ingin Anda lakukan atau kerjakan yang datang bersamaan. Untuk itu dibutuhkan keputusan yang tepat dalam menentukan hal mana yang akan diprioritaskan dalam minggu ini. Untuk urusan percintaan, jangan berharap terlalu banyak, cobalah santai dan ikuti alur walaupun terkesan membosankan. Sedangkan untuk masalah keuangan, minggu ini mungkin menjadi minggu Anda di mana semesta memberikan energinya, manfaatkan dan lakukan yang ingin Anda lakukan dan untuk urusan kesehatan, masalah-masalah kesehatan yang sudah lalu nampaknya akan muncul lagi. Berhati-hatilah.

Libra

Cobalah untuk lebih bijak dan dewasa dalam menjalin hubungan dengan siapa saja, kemudian bangun chemistry. Sangat tidak nyaman jika harus memaksakan sesuatu kepada seseorang. Untuk urusan percintaan akan ada sedikit pergolakan hati di mana istilah CLBK atau Cinta Lama Bersemi Kembali bakal muncul. Jangan terbawa oleh suasana! Sedangkan untuk masalah keuangan, minggu ini merupakan sebuah kombinasi antara energi dan harapan yang sangat bagus untuk Anda. Akan ada peluang bisnis dan uang yang bakal datang. Untuk urusan kesehatan, dalam minggu ini cobalah untuk mulai menjaga kesehatan dari segala rutinitas dan pola hidup yang Anda lakukan selama ini.

Aquarius

Walaupun ada sedikit hal yang tidak mengenakkan dalam sisi bisnis atau karir, namun di minggu inilah merupakan saat yang tepat jika Anda ingin benar-benar bersantai dan bebas dari segala hal. Dalam hal percintaan, Anda akan menemukan partner in crime yang kemungkinan sangat cocok dengan kriteria yang Anda cari selama ini, dan untuk masalah keuangan, akan ada beberapa hal yang dapat sedikit menguras tabungan. Sedangkan untuk urusan kesehatan, sakit kepala masih mendominasi penyakit-penyakit umum setiap minggu.

loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment

===============================| Rules Comment |==========================

[+] Tidak boleh berkomentar yang berbau Porn/Spam/Sara/menjatuhkan.
[+] Komentar yang beranonim tidak kami respon.
[+] Tidak Boleh ribut/bertengkar dalam berkomentar.
[+] Tidak boleh menaruh link hidup.

NB : Jika Melanggar, akan saya hapus komentar Anda.
Sekian, Terima Kasih*

=======================================================================