Ini Dia Beberapa Hero di Game Mobile Legends Yang Mudah Dipelajari

shares


Merasa bingung pastinya akan dirasakan oleh mereka yang baru bermain game mobile legends pada saat akan memilih hero mana untuk dimainkannya. Moonton selaku pencinta game mobile legend menyediakan beberapa hero terbaik, dimana untuk mempelajari hero itu sangatlah mudah sehingga para pemain baru tidak akan mengalami kesulitan. Selain itu kekuatan dan skiil yang tinggi pada saat dimainkan dimiliki hero di Mobile Legends untuk pemula.

Berikut beberapa hero di game mobile legends yang mudah dipelajari diantaranya yaitu:

1.Balmond

Balmond merupakan hero yang powerfull dan tahan lama sehingga menjadi fighter ataupun tank di mobile legenda. Kemampuan yang dimiliki balmond ini yaitu lethal counter yang akan mematikan. Ada 3 skill yang biasanya digunakan balmond seperti soul lock, cyclone sweep, dan lethal counter.

2.Estes

Estes merupakan superhero yang berperan sebagai support. Selain itu juga memiliki kemampuan khusus yaitu mengisi darah atau healing dirinya dan teman temannya secara pasif dan juga aktif. Ada 3 skill yang biasanya digunakan estes seperti Moonlight immersion, dormain of moon goddess, dan blessing of moon goddess.

3.Tigreal

Tigreal yang berperan sebagai tank ini merupakan hero yang mudah untuk dipelajari. Sebagai seorang tank, tigreal memiliki kemampuan yang pasif yang akan mampu menambah armor yang akan mampu bertahan hingga 5 kali terhadap serangan fisik atau pun magic. Ada 3 skill yang dimiliki tigreal seperti attack wave, sacred hammer, dan implosion.

4.Bruno

Bruno memiliki gerakan yang cukup cepat sehingga pemain dapat menyerang dengan posisi terbaik dan juga dengan serangan yang sangat cepat sehingga akan merepotkan musuh. Ada 3 skill yang biasa digunakan Bruno seperti volley shot, flying tackle, dan worl wave.

Itulah beberapa hero di game mobile legends yang mudah dipelajari. Selain itu masih ada hero di mobile legends yang mudah dipelajari yang lainnya seperti Layla, Miya, Yun Zhao, Saber, Eudora, dan nana. 

loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment

===============================| Rules Comment |==========================

[+] Tidak boleh berkomentar yang berbau Porn/Spam/Sara/menjatuhkan.
[+] Komentar yang beranonim tidak kami respon.
[+] Tidak Boleh ribut/bertengkar dalam berkomentar.
[+] Tidak boleh menaruh link hidup.

NB : Jika Melanggar, akan saya hapus komentar Anda.
Sekian, Terima Kasih*

=======================================================================