Daftar Apartemen Terbaik Untuk Yang Tercinta di Jakarta Barat

shares

Image by Unsplash
Tinggal bersama dengan orang yang kita cintai tentu menjadi dambaan siapa saja. Setiap hari selalu ada saja kata-kata cinta yang bisa membuat hati terbuai. Tetapi untuk bisa tinggal dengan nyaman dengan yang kita cintai, entah itu dengan istri atau dengan anak-anak, tentu kita harus menyediakan hunian yang nyaman. Nah buat kamu yang tinggal di Jakarta Barat, ada beberapa hunian nyaman berbentuk apartemen yang cocok sekali untuk kamu bersama dengan orang yang kamu cintai. Mana saja itu? 


Wang Residence

Wang Residence menjadi salah satu pilihan hunian yang mewah, nyaman dan lengkap secara fasilitasnya. Apartemen ini berlokasi di Jalan Panjang kavling 18 Kedoya, Kedoya Utara, Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat. Lokasi yang dekat dengan banyak pusat sarana umum seperti, pusat belanja, pendidikan, rumah sakit dan akses moda transportasi umum. 

Adapun fasilitas yang ditawarkan seperti kolam renang, permainan anak, keamanan, resto, spa, dan sebagainya. Tipe unit yang ditawarkan mulai dari tipe 2, 3 ruang tidur dan konsep private resort residence yang cocok untuk Anda yang menginginkan suasana hunian lebih luas. Harga sewa yang ditawarkan yaitu sebesar Rp. 21.4 juta / bulannya untuk tipe 2 kamar, terdiri dari 3 tower dengan pilihan unit yang bisa disesuaikan dengan selera Anda.


Apartemen Sky Terrace Jakarta  

Apartemen Sky Terrace berlokasi di Jalan Tanah Lot No.2, Kalideres, RT.8/RW.12, Kota Jakarta Barat. Hunian bergaya arsitek menawan, dan mewah. Lokasi hunian sangat strategis dengan berbagai fasilitas umum seperti pusat belanja, pendidikan, kesehatan, moda transportasi umum dan sebagainya. Dilengkapi fasilitas apartemen seperti kolam renang, keamanan 24 jam, parkir luas, spa, tempat gym, cafe dan lain sebagainya. Apartemen ini menawarkan sewa unit seperti 1, 2 dan 3 kamar dengan harga sewa sekitar Rp. 40 juta / tahun. 


Apartemen Daan Mogot City

Apartemen ini menyediakan jenis unit yang beragam, mulai dari tipe studio, 2 dan 3 kamar. Lokasinya berada di Jalan Desa Semanan KM.16, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat. Fasilitas yang ditawarkan mulai dari kolam renang, keamanan 24 jam, cafe, pusat kebugaran, fasilitas permainan anak, taman dan sebagainya. Lokasinya juga sangat dekat dengan pusat belanja, pendidikan, rumah sakit, perkantoran, jalur transportasi umum serta fasilitas lain. Anda bisa memilih setiap unit yang tersedia sesuai dengan pilihan yang diinginkan. Harga sewa untuk unit ditawarkan mulai dari kisaran Rp. 45 juta / tahun.

Kini tinggal anda yang putuskan, mau hidup dimana dengan orang yang anda cintai dan mengungkapkan kata kata cinta dengan cara apa. Pilihan anda di tangan anda. 


Apartemen West Vista

Apartemen pilihan yang cocok dan nyaman untuk Anda yang bekerja di daerah sekitaran Jalan Lingkar Luar No.8, Duri Kosambi, Cengkareng, RT.6/RW.8, Cengkareng Tim., Cengkareng, Kota Jakarta Barat. Lokasi strategis dekat dengan berbagai macam fasilitas umum seperti pusat belanja, pendidikan, rumah sakit, pusat jajanan, akses transportasi dan lain sebagainya. Anda bisa menyewa unit dengan tipe studio, 1, 2 dan 3 kamar. Fasilitas apartemen dilengkapi dengan permainan anak, spa, pusat kebugaran, resto, kolam renang, keamanan dan masih banyak lagi lainnya. Biaya sewa yang ditawarkan sebesar Rp. 30an juta / tahun, Anda yang bekerja di lokasi tersebut bisa menyewa hunian nyaman, lengkap dan harga yang terjangkau.

Semoga penyajian artikel di atas berkenan dan menjadi rekomendasi Anda yang akan menyewa hunian nyaman berkonsep apartemen. Sampai berjumpa lagi. 

loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment

===============================| Rules Comment |==========================

[+] Tidak boleh berkomentar yang berbau Porn/Spam/Sara/menjatuhkan.
[+] Komentar yang beranonim tidak kami respon.
[+] Tidak Boleh ribut/bertengkar dalam berkomentar.
[+] Tidak boleh menaruh link hidup.

NB : Jika Melanggar, akan saya hapus komentar Anda.
Sekian, Terima Kasih*

=======================================================================