Pesan Makanan di GO-FOOD Bareng Teman Makin Gampang Dengan Fitur Chat Baru GOJEK

shares

Image by marketing-interactive
Seringkali bingung kalau mau patungan beli makanan via GOFOOD bersama teman-teman. Harus ada yang nombokin dulu buat bayarnya. Terkadang makanan sudah habis, temen-temen pada lupa bayar. Bayarnya nanti, hutang dulu, ada urusan lain dulu dan lainnya menjadi alasan lazim.

Setelah ada pembaharuan di aplikasi GOJEK, tidak pernah ribet lagi seperti di atas. Pasalnya di aplikasi sudah tersemat fitur chat baru, yakni sesama user GOJEK. 

Selain untuk chat sesama user GOJEK, fitur chat baru ini memungkinkan untuk membuat group chat bersama teman-teman yang tentunya sudah mempunyai aplikasi GOJEK.

Lebih kerennya lagi, melalui group chat kita bisa berkoordinasi atau patungan buat beli apa aja yang kita inginkan. Untuk membayar patungannya cukup dengan GOPAY.

Image by GOJEK
Di dalam fitur chat sesama ini tersemat fitur split-bill, dimana membayar tagihan patungan menggunakan GOPAY tanpa keluar group chat. Bagaimana jika tagihannya berbeda-beda? Tenang, sudah tersemat kalkulator kok, jadi tak perlu bingung salah kirim nominal tagihan. 

Dengan fitur Chat Baru ini, banyak yang bisa kita lakukan. Seperti berkoordinasi sama teman-teman layaknya aplikasi chatting lainnya sampai patungan untuk pesan makan, beli makanan cemilan, koordinasi arisan, berdonasi, dan lainnya bersama teman-teman kapanpun dan dimanapun mereka berada.

Ayo bagi kalian yang ingin menikmati fitur baru ini, segera perbaharui aplikasi GOJEKnya dan aktifkan fiturnya. Banyak kemudahan lo yang kita dapatkan. 

loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment

===============================| Rules Comment |==========================

[+] Tidak boleh berkomentar yang berbau Porn/Spam/Sara/menjatuhkan.
[+] Komentar yang beranonim tidak kami respon.
[+] Tidak Boleh ribut/bertengkar dalam berkomentar.
[+] Tidak boleh menaruh link hidup.

NB : Jika Melanggar, akan saya hapus komentar Anda.
Sekian, Terima Kasih*

=======================================================================